29/03/08

Anak-anak seko dalam Permainan

Rob Colection
Rob Colection
Rob Colection
Rob Colection

5 komentar:

RWM Boong Bethony mengatakan...

ada 9 ribu anak-anak usia sekolah di SEKO belum lagi putra-putri to seko di perantauan, seperti Palopo, Masamba, Sabbang, Omu dan Palu, Makassar, Donggala. Anak-anak usia sekolah ini harus mendapat perhatian dari TO SEKO sendiri agar mereka dapat menuntut ilmu setinggi mungkin.

Anonim mengatakan...

Potensi Wisata Daerah Seko, amat penting untuk di kembangkan baik dengan wisata alam (Arung Jeram, Cross country, Pendakian Gunung, Perkemahan,) semua bisa dikemas dalam suatu Wisata Alam yang apaik. Perlu juga diperhatikan, Sumberdaya anusia TO SEKO untuk itu......

Anonim mengatakan...

Ini foto-foto orang seko ya? He..he..padabangsia! Susiduka to tuu to Toraya. Tapi Foto ke-3 dan ke-4 amat exsotik...ini pemandangan yang indah! Alangkah baiknya kalau, foro-foto itu disertai keterangan. Misalnya. Didaerah mana di Seko, dan apa keistimewaan daerah itu! Bahkan kalau perlu disertai keterangan perjalanan menuju daerah tersebut dari kota. Berapa kilo atau menuju kesana, naik apa dst.
Thanks...IVAN Tambing.

Anonim mengatakan...

Foto-foto yang sangat exsotik...ini pasti salah satu daerah di seko...indah sekali.

RWM Boong Bethony mengatakan...

Trimakasih atas komentar dan masukan anda, saya sangat apresiasitif!
Oh ya..foto pertama adalah anak-anak dari Desa ENO. Foto 2 dan 3 adalah titian rotan di desa/Kariango. Titian itu terbentang sepanjang 112 meter diatas sungai KARAMA yang bermuara di Selat Karimata dan melintasi kota Mamuju Sulawesi Barat.
Foto ke-4, adalah anak-anak di Dusu Kariango!
Trim's!
RWM BOONG BETHONY.